3. Kucing yang sama di minggu depan

Mungkin lo masih inget ma cerita gw ketemu ma Mr. Herpang (tapi gw lebih enak manggil dia Mr. Jadul). Asli lo bakalan ketewa kalo liat dia. Bener-bener ga sesuai ma apa yag diomongin. Dia sih bilang klo dia sering kerja di entertaiment (ntah itu jadi crew film ato maen film gitu deh...) yah percaya ga percaya karena gw anggap itu cm hal biasa yang ga penting buat gw.
Begitu gw balik lagi ke itu sekolah di minggu depannya gw udah males aja. Gimana enggak, nih coba lo pikir :
# Pagi-pagi gw mesti bangun buat siap-siap alat ngajar.
(hati gw riang-riangnya nih menyambut pagi)
# Mandi mesti bersih
(sambil nyanyi2 ga jelas sabun gw sewangi hati gw loh)
# Sarapan biar ga loyo
(sedikit kalap juga, gw mikir tar malem gw mau makan enak apa ya...)
# Sedikit push up biar fresh
(sebenernya males juga tapi masa gw kalah kuat ma murid gw yang masih SD)
# Pake styling gel ngerapihin rambut spike gw
(suerr..biar deh di bilang narsis yang penting gw ngerasa pagi itu gw ganteng.HAHAHA....)
# Berangkat jalan kaki ke halte busway
(Niatnya sih biar sehat aja jalan kaki tapi berat juga
1 menit pertama semangat jalan
4 menit pertama keringat jagung mulai ngucur
7 menit berikutnya mulai kucel
Pas di halte bus rusak dah gaya gw :^p)
# Naek busway bediri sih..(Fiuuuh...yang aslinya adem tapi gara-gara di sebelah gw ada mas-mas Jawa sumpah deh AROMA KETEKnya langsung ngisi semua sudut dalem bus)
→ dampaknya banyak juga loh :
> Bus jadi miring ke kanan (siapa yang mau deket2 ma sumber bau)
> Jalannya bus jadi sedikit ngeden...(namanya juga miring ke kanan jadi di gas kaya apa juga jadi ngeden)
> Ada ibu-ibu nawarin gw duduk dengan berlinang air mata maksa gw duduk, tapi gw ga mau masalahnya deket tuh mas-mas.
(Tapi gw heran tuh mas-mas pede banget bediri dua tangan gelantungan sambil dengerin MP3. matanya merem melek sih kaya lagi ikmatin lagu gitu.)
> bus jalannya rada ngebut dari ketentuan standar busway (gw rasa supirnya juga udah mulai stres dengan bau kaya gitu...)
> Dalam waktu 15 menit gw dah sampe (padahal yang biasanya 25 menit)

Lo dah tau kan pengorbanan gw buat dapet duit 100.000 kayanya emang mesti gitu. Tapi begitu gw mau terima duit abis ngajar. Duuuuuuueeeeeeeerrrr... kaya ada petir yang nyambergw. Busyet dah gw ketemu lagi ma si JADUL. Lagi dan lagi gw mesti tahan-tahan dengerin cerita dia lagi. Tapi sedikit ketolong soalnya beberapa guru yang hobby ngedongengin muri-murid alias tukang ceramah di kelas nemenin. Cocok dah tuh semua.... bukan Cuma satu yang kaya Mr.Jadul tapi ada satu lagi.....WWAAAA.... nambah lagi dah penderitaan gw. Maklum guru baru mesti tau karakter guru-guru laen biar ga dibilang sombong. Sumpah gw penen teriak saat itu juga. Yang jelas seinget gw lebih dari 30 menit dia cerita. Hiks...

Tidak ada komentar: