1. Mula-mula

Setiap kali lo liat anak cowo Indo (maksud gw Indonesia banget :p) campuran Jawa n Batak ya itu gw, yang senga, slengean n banyak tingkah rambut kaya anak kampung (biar gw cat kaya apa juga balik lagi jadi merah) lo bisa panggil gw Kambing Pemburu kadang-kadang biasa dipanggil Mbe. Gw Cuma mahasiswa biasa banget yang pengen ada perubahan dalam hidup. Mungkin bukan cuma gw orang di dunia ini yang bosen miskin tapi inilah kenyataannya. Jadi kayanya sah-sah aja kan gw pengen punya kelayakan secara materi??
Banyak hal yang berubah dalam hidup gw beberapa bulan ini tahun 2008. Dari cabut dari kuliah alias cut kuliah ga jelas, mau kerja tapi apes ketemu sama homo sex, sama bnyak kesialan lainnya yang nemenin gw mulu. Untuk masalah homo sex ini gw garis bawahin yang jelas-jelas udah porak porandain hidup gw. Bukan berarti gw udah disodomi ma tuh orang tapi gara-gara dia hidup gw bener-bener muter 180 derajat. Mungkin benerkata orang kalo “ Guru terbaik dalam hidup adalah Pengalaman.” Itu udah terbukti dalam hidup gw.
Sebelumnya ada beberapa hal yang lo mesti tau siapa gw. Penting atao ga sapa tau hal kaya gini bisa aja menimpa lo. Padahal sebelumnya hidup gw jauh lebih baik. Young (sebenernya gw malu mau bilang gw jomblo tapi yah sudahlah...), single (hiks..), punya dedikasi yang tinggi sama kerjaan itu kegiatan gw tiap hari. Awalnya gw kuliah di kampus yang keras tapi udah banyak merubah karakter gw jd lebih baik (seenggaknya itu kata nyokap gw). Sebut aja gw kuliah di Universitas Negeri Jahanam atao apalah lo mau nyingkatnya, yang jelas gw ga mau dituntut cuma gara-gara nyingkat-nyingkat. Yang awalnya gw suka nyingkat-nyingkat hidup gw sama kerjaan yang awalnya enak tapi jadi kaya tai yang berasa banget nusuk baunya di lobang hidung lo.
Ini bukan fiktif coy…tapi asli kejadian dalam hidup gw (gw sih ga berharap kejadian kaya gini terjadi ma hidup lo).

Tidak ada komentar: